Mafia Wars

Mafia Wars adalah sebuah multiplayer game browser yang diciptakan oleh Zynga. Sampai Juni 2009, permainan memiliki lebih dari 5 juta pengguna. [1] ini telah memenangkan penghargaan Webby People’s Voice Winner. [2]

Platform

Mafia Wars tersedia pada Facebook, MySpace, Tagged, dan Yahoo!. [3] Pada 8 April 2009, Zynga merilis versi permainan sebagai download gratis iPhone App. [4] On Facebook sendirian, per Oktober 2009, Mafia Wars memiliki lebih dari 25.9 million bulanan account aktif; [5] banyak marga-marga aktif menjalankan shell account untuk meningkatkan ketersediaan sumber daya energi. [Rujukan?]

Permainan

Mafia Wars diatur di New York City dan Little Italia, dengan pilihan bagi para pemain untuk melakukan perjalanan antara New York dan Kuba setelah mereka mencapai lantai 35 dan Moskow setelah mereka mencapai tingkat 70. Permainan berputar di sekitar melakukan pekerjaan dalam rangka untuk memperoleh uang tunai, dan akhirnya mendirikan dan memajukan kerajaan kriminal seseorang. [6] Pemain menciptakan mafia dengan merekrut pemain dan menggunakan poin reward untuk merekrut anggota mafia ekstra. Situs jaringan sosial seperti Facebook, MySpace dan Friendster memperbolehkan pemain untuk merekrut dari dalam jaringan teman-teman mereka untuk membangun mafia dan melawan pemain lain. [6] [7] Pemain juga dapat meningkatkan statistik mereka dengan mengunjungi Godfather atau membuat Micropayment. [6]
Gameplay berputar di sekitar timer: pemain memiliki energi yang terbatas (untuk melakukan pekerjaan), kesehatan dan stamina meter (untuk melawan pemain lain), dengan cara yang sama untuk sebuah permainan RPG, [8] yang perlahan-lahan mengisi kembali dari waktu ke waktu. Dengan menggunakan anggota mafia yang lain bahwa mereka telah direkrut, pemain akhirnya dapat memerangi mafia lain, yang biasanya menghasilkan pencurian uang tunai. Permainan beroperasi pada tingkat atas dasar. Pemain memperoleh poin pengalaman dengan menyelesaikan pekerjaan. Pemain yang berhasil menyelesaikan tugas-tugas khusus (misalnya, menang bertarung melawan mafia lebih besar atau memenangkan lima belas perkelahian dalam satu baris) menang prestasi. [9] Ketika mereka tingkat atas, dan fitur lebih banyak lapangan kerja tersedia, seperti mengunjungi Kuba untuk memperluas kerajaan kriminal mereka . [10]
Sejak September 24, 2009 ada sebuah kota baru, “Moskow”. [11] Sekali seorang pemain mencapai level 70, mereka memiliki akses ke Moskow dan mereka bisa memilih antara Pencuri dalam Undang-undang Dua mendatang wilayah Amerika Serikat Barat keluar tahun 2010 dan Bangkok keluar Holiday 2009, di mana pemain akan bisa memilih dari Triad dan Yakuza. [10] [12]
Character Classes Karakter Kelas
Maniac Maniac
Energi melahirkan kembali tercepat, 1 energi yang menilai setiap 3 menit, dan bukannya setiap 5 menit.
Pros:
  • Dapat melakukan berbagai pekerjaan.
  • ingkat cepat, jika tidak paling cepat.
Cons:
  • Seperti biasanya mereka dibangun sesuai dengan “Energi Player” gaya, kebutuhan pemain untuk memompa Energi untuk sepenuhnya memanfaatkan energi sangat cepat memulihkan, sehingga mengorbankan pertempuran statistik.
Mogul
Melahirkan kembali uang tercepat, di 57 menit per regen bukan khas 60 menit. Di Kuba, lebih peso dapat dikumpulkan di 60 menit dibandingkan dengan kelas-kelas lain.
Pros:
  • Hampir tidak ada, sebagai pemain terlambat uang dengan cepat belajar menjadi tidak berharga dan energi adalah mata uang sebenarnya permainan.
  • Sedikit tepi di pertandingan’s 3 “Uang Prestasi”.
Cons:
  • Tingkat perlahan-lahan, jika bukan yang paling lambat dari tiga kelas.
Fearless
Kesehatan melahirkan kembali tercepat.
Pros:
  • Promosi untuk pemegang setir oleh sesama anggota keluarga memungkinkan kesempatan untuk melakukan pekerjaan tanpa biaya energi, procs ini di 5%.
Cons:
  • Regen kesehatan yang berlebihan, karena kehadiran Rumah Sakit yang memungkinkan “orang” isi ulang kesehatan mereka dengan biaya.

Memutakhirkan dan server isu

Mafia Wars ‘perusahaan induk, Zynga, telah bekerja untuk mengadaptasi beberapa perubahan dalam permainan, memperkenalkan berbagai “beta” fitur ke dalam permainan, seperti merampok (dimana pemain dapat merampok satu sama lain’ properti). Fitur-fitur ini sering dihapus tanpa peringatan, dan pemain baru telah melaporkan bahwa antarmuka properti dan tugas secara substansial berbeda antara yang dari pemain baru dan mereka yang telah bermain untuk sementara waktu. [Rujukan?]
Pada bulan Oktober 2009 raket ini ditambahkan ke New York menggantikan yang lama Properties. Mereka yang bergabung di sekitar lalu diberi cara baru menghasilkan uang dan harus bermain di samping pemain yang lebih tua (dan tampak lebih menguntungkan) metode properti menyapu di tunai. [13]

Gugatan

Pembuat serupa game online, Mob Wars, menggugat Zynga atas peluncuran mereka Mafia Wars, menuduh Zynga dari pelanggaran hak cipta. Zynga membuat beberapa perubahan untuk Mafia Wars agar tidak menyerupai Mob Wars sedekat, tetapi pencipta David Mob Wars Maestri bergerak maju dengan gugatan itu. [14] Pada bulan September 2009, Maestri dan menyelesaikan kasus Zynga sekitar $ 7 – $ 9 juta, kurang dari $ 10 juta Maestri semula menuntut. [15]

Facebook Mafia War

Beberapa orang mampir kesini, karena berfikir mereka akan menemukan tips dan trick canggih tentang Mafia War. Sebenernya, apakah perlu sebuah trik khusus bermain Mafia War? Tidak, karena semua cukup transparan disana. Apa yang sebaiknya dilakukan jika kita adalah newbie di game itu?
  1. Jika anda tidak ingin ribet dengan daftar temen yang bejibun tapi ngga anda kenal, baiknya buat sebuah account baru yang khusus untuk mafia War.
  2. Bergabunglah dengan group-group mafia War yang ada, dan mulailah membaca tips dan trik nya. Beberapa penting, beberapa sama sekali ga penting.
  3. Lakukan penambahan member segera yakni melalui tools invite. Banyak group menyediakan list email untuk di undang sebagai kawan dan sekaligus anggota Mafia Kita dengan dengan memberi pesan khusus misalnya “Mafia war Request”. Dari sana ga akan lama anda akan mendapat bejibun member.
  4. Usahakan menabung jika penghasilan anda masih kecil. Memang akan terpotong 10%, tapi itu lebih baik daripada kehilangan.
  5. Mulai investasi property. Beberapa property harganya tetap tidak berubah. Jenis ini kita bisa beli berapa aja. Beberapa jenis lain, harganya akan naik setiap kita beli satu-satu. Jadi lebih baik langsung aja beli 10 biji.
  6. Perlengkapan senjata, armor dan kendaraan pilihlah yang level terbaik. Jika misalnya member anda 10, maka usahakan anda memiliki 10 senjata terbaik, 10 armor terbaik dan 10 kendaraan terbaik. Tentu saja itu pada masing-masing level.
  7. Dalam menyerang, usahakan selalu menyerang yang jumlah anggotanya lebih sedikit. Ga usah nekat nyerang yang gede-gede.
  8. Jika ingin bermain di fight hitlist, pastikan koneksi internet anda cepat biar ga kecolongan orang lain.
  9. Jika ingin cepat naik level, perhatikan job tertentu yang membutuhkan energy kecil namun experience besar. Dihitung hitung tiap levelnya akan ada satu jenis seperti ini. Paling menggiurkan nati di area Hitman.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Mafia_Wars setelah di terjemahkan oleh http://translate.google.com juga http://resepmanjur.com/resep-manjur/facebook-mafia-war.html

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian

Foto saya
Wonosobo, jawa tengah, Indonesia
Lihatlah Sesuatu Apa Adanya,....
Anda Pengunjung Ke : Website counter

Followers

holiday-mails.com