Menampilkan Avatar Blogger Profile Pada Kotak Komentar


Dua bulan yang lalu saya mencoba mengobrak-ngabrik "daleman" berbagai template untuk mengetahui cara menampilkan avatar dalam kotak komentar(Comments Box). Dari hasil obrak-abrik ini ada dua pengetahuan baru yang saya peroleh. Pertama, cara menambahkan avatar blogger profile, dankedua, cara menampilkan avatar MyBloglog, seperti pada kotak komentar SC Community.

Untuk yang pertama, saya masih penasaran akan kebenaran temuan tersebut. Setelah ber-googling-ria, ternyata pengetahuan yang saya peroleh itu tidak salah. Nah, berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara menampilkan avatar blogger profile pada kotak komentar. Tulisan ini saya ambil dari situs www.dantearaujo.net setelah dilakukan perubahan pada instruksinya agar memudahkan kamu dalam mengeditnya.




Langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menampilkan avatar ini pada kotak komentar adalah sebagai berikut:



Nah, sekarang coba kamu lihat kotak komentar kamu, apakah avatar-avatar komentator sudah nampak?

Ok coy, selamat mencoba.....




0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian

Foto saya
Wonosobo, jawa tengah, Indonesia
Lihatlah Sesuatu Apa Adanya,....
Anda Pengunjung Ke : Website counter

Followers

holiday-mails.com